Kamis, 02 Januari 2014

Enterprise Resources Planning System

Enterprise resources planning (ERP) system untuk memanajem system usaha perusahaan yang komplek, dibutuhkan system terintegrasi yang menjadikan satu beragam manfaat baik internal ataupun eksternal perusahaan. Enterprise resources planning (ERP) yaitu suatu system yang menyeimbangkan persediaan serta keinginan perusahaan secara detail, berkemampuan untuk menghubungkan pelanggan serta supplier dalam satu supply chain, mengambil proses-proses usaha yang sudah dapat dibuktikan dalam pengambilan ketentuan, serta mengintegrasikan semua sisi fungsional perusahaan yakni sales, marketing, manufacturing, operations, logistics, purchasing, finance, new product development, serta human resources. Dengan ERP usaha bisa jalan dengan tingkat service pelanggan serta produktifitas yang tinggi, cost serta inventory yang lebih rendah, serta sediakan basic untuk e-commerce yang efisien.
Enterprise Resources Planning System

Agar bisa mengambil tehnologi system ERP, satu perusahaan mesti keluarkan cost yang relatif mahal, untuk investasi paket software aplikasi ERP, hardware berbentuk server serta desktop, database serta operating system software, high performance network, sampai cost konsultasi untuk implementasi. Meskipun investasinya relatif mahal, banyak perusahaan yang mengimpementasikan ERP lantaran beragam benefit serta return yang didapatkannya. Training ini bakal mengulas perihal best practice, rencana serta aplikasi system ERP, keunggulan serta kekurangannya serta beragam hal yang didapati dalam implementasi ERP.

Materi Utama ERP

  1. Rencana basic Enterprise Resource Planning (ERP) 
  2. Persiapan hardware serta software untuk go live ERP 
  3. Aplikasi software ERP serta beragam provider sistem ERP 
  4. Aplikasi ERP pada Sales & Distribution 
  5. Aplikasi ERP pada Materials Management 
  6. Aplikasi ERP pada Production Planning 
  7. Aplikasi ERP pada Financial Accounting 
  8. Aplikasi ERP pada Controlling 
  9. Aplikasi ERP pada Human Capital Management 
  10. Best practice, Case study serta troubleshootingnya.

Maksud Perusahaan ERP 

Berikan pengetahuan serta best practice perihal system ERP (Terutama modul Sales & Distribution, Materials Management, Production Planning, Financial Accounting, Controlling, serta Human Capital Management.), keunggulan kelemahannya, persiapan untuk implementasi serta beragam persoalan serta troubleshooting dalam implementasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar